by

Resmi, Edinson Cavani berlabuh di Manchaster United

Manchaster,- Menjelang penutupan jendela transfer liga Inggris. United sepertinya menjadi tim tersibuk dalam perburuan pemain, Setan Merah berhasil mendatangkan 5 pemain sekaligus jelang penutupan termasuk bintang sepak bola asal Uruguay Edinson Cavani.

Dalam situs resminya United mengklaim sukses mendapatkan 5 pemain baru untuk melengkapi skuad Ole Gunnar Solksjaer, mereka adalah Facundo Pellistri dari Penarol, Alex Telles dari FC Porto, Willy Kambwala, Amad Diallo dan Edinson Cavani dari PSG.

Pelatih Manchaster united mengaku cukup puas bisa mendatangkan mantan bintang Paris Saint Germain Edinson Cavani, ia menilai cavani mempunyai semua yang dibutuhkan untuk menjadi seorang striker yang haus gol, ia menambahkan bawha, meskipun sudah tidak lagi berusia muda cavani tetap dibtuhkan tim. Ia memiliki rekor yang sangat menarik, berbagai gelar pernah ia menangkan mulai dari Napoli hingga kejayaannya di Liga Prancis.

Selain itu menurut Ole, Cavani juga sosok penting sebagai panutan para pemain muda Manchaster United kedepannya. Sama halnya dengan sang pelatih, Cavani sendiri juga merasa sangat bahagia bisa bergabung engan tim besar sekelas Manchaster United yang memiki sejarah besar dengan berbagai titel baik di liga domestik maupun tingkat Eropa, ia menambahakan akan selalu bekerja keras yntuk memberikan yang terbaik bagi tim

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *