by

Juventus & Napoli VS Covid-19

Juventus vs Napoli

Turin.- Sangat disayangkan Big Match liga Italia yang mempertemukan Juventus Vs Napoli terpaksa ditunda dan sampai saat ini masih belum ada keputusan dari operator liga.

Kekacauan terjadi pada pertandingan kali ini, hal ini dikarenakan virus covid-19 yang belum lama ini menjangkit dua pemain Napoli Eljif Elmas dan Piotr Zielinski, sebenarnya kedua tim sudah memiki persiapan yang matang jelang big match ini, namun keadaan berubah drastis ketika skuad Napoli dianjurkan oleh Mentri Kesehatan italia untuk tidak melanjutkan laga.

Berbeda dengan Napoli yang memilih untuk mengikuti anjuran mentri kesehatan Italia, kubu Juventus justru memilih untuk datang ke stadion tepat waktu, menurut pelatih Juventus Andrea Pirlo semua akan baik-baik saja bila kedua tim mengikuti protokol kesehatan yang sudah diatur oleh operator Serie A.

Jika mengikuti regulasi yang telah ditetapkan liga, maka Juventus berhak dinyatakan menang WO atas tamunya Napoli yang menolak datang ke Stadion, Namun Direktur Olahraga Napoli menyangkal hal tersebut, ia beranggapan lebih mementingkan keselamatan banyak orang dari pada harus dipaksa untuk melanjutkan laga, seperti yang kita ketahui memang sudah seharusnya seluruh anggota tim Napoli untuk melakukan isolasi mandiri. Namun hingga saat ini masih belum terdapat keputusan yang pasti dari operator liga terkait pertandingan Juventus vs Napoli yang dibatalkan.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *